Sunday, February 10, 2013

TARUHAN BOLA ONLINE - "Semua Telah Berakhir, Mancini"

 
Akhir pekan kemarin, keadaan terbalik dialami dua klub sekota, Manchester United dan Manchester City. United mampu meraih hasil positif setelah menundukkan Everton, 2-0. Sedangkan City, harus kehilangan poin penuh dari Southampton dengan takluk, 1-3.
 
Melihat hasil pertandingan akhir pekan lalu, legenda Newcastle United, Alan Shearer pun ikut memberikan pendapatnya dengan menuliskan sebuah artikel pada media Inggris, The Sun, yang dilansir Senin (11/2/2013).
 
Opini Shearer tidak lepas dari dua rival sekota ini. Dia berkata, sebelum Manchester United bertanding, peluang Manchester City untuk merengkuh titel Premeir Legue musim ini masih terbuka dengan selisih poin sembilan. Tapi, setelah Setan Merah berhasil menghajar Everton, dua gol tanpa balas, Shearer berpendapat, kans The Citizens untuk menjuarai Premier League sudah habis.
 
Dalam tulisannya itu, Sharer sebenarnya mengamati materi pemain yang dimiliki Roberto Mancini termasuk mumpuni sebagai tim besar. Namun, hasil buruk di tiga laga terakhir City, seolah tidak mampu merefleksikan bagaimana kuat skuad yang dimiliki Mancini.
 
Pria yang mampu mencetak 148 gol dari 303 penampilannya bersama Newcastle ini juga berpendapat, kesalahan Mancini pada laga melawan Southampton adalah salah memosisikan Javi Garcia. Garcia adalah sejatinya seorang gelandang, namun Mancini memposisikannya sebagai bek tengah untuk melapisi kekosongan ruang yang ditinggalkan Vincent Kompany karena cedera.
 
Sedangkan saat berbicara tentang Manchester United, Shearer berkata United sangat beruntung musim ini. Alasannya, kedigdayaan yang dialami saat ini tidak lepas dari kemenangan dalam persaingan mendapatkan Robin Van Persie dari City, musim panas lalu.
 
Seperti diketahui, saat Robin Van Persie menolak perpanjangan kontrak bersama Arsenal, Manchester City terlihat ngotot untuk mendapatkan tanda tangan striker asal Belanda tersebut dengan memberikan iming-iming nilai transfer yang mencengangkan.
 
Bila dilihat secara garis besar, melihat kondisi saat ini, Shearer meragukan peluang Manchester Biru untuk mampu mempertahankan gelar Premier League di musim ini. Di akhir tulisannya, Shearer menuliskan sesuatu untuk Manchester City “for this year, I’m afraid the title race is over”.

No comments:

Post a Comment

Recent Post