Sunday, February 10, 2013

AGEN BOLA SBOBET - Shearer Nilai City Tak Mungkin Pertahankan Gelar


Mantan striker legendaris Newcastle United dan tim nasional Inggris, Alan Shearer, pesimistis melihat peluang Manchester City dalam perebutan gelar Premier League. Ia menilai skuad asuhan Roberto Mancini itu tidak memiliki harapan untuk mempertahankan mahkota juara.


City menelan kekalahan ketiga di musim 2012/13 usai takluk 1-3 di kandang Southampton, Sabtu (9/2) malam WIB. Kekalahan tersebut membuat mereka tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester United.

Menurut Alan Shearer, kekalahan di St Mary's Stadium sudah menutup jalan bagi City untuk menjadi juara. Selisih 12 poin dari United akan sangat mustahil untuk dikejar.

"Pertarungan sudah berakhir bagi pasukan Manchester City," tulis Shearer dalam kolomnya di TARUHAN BOLA ONLINE.
"Sabtu kemarin saya masih yakin mereka memiliki peluang mempertahankan gelar. Namun, setelah kelalahan di Southampton, saya ragu mereka bisa melakukan hal itu. Mereka tidak memiliki perhatian besar untuk memangkas jarak di papan klasemen," imbuhnya.

Piala FA menjadi satu-satunya ajang bagi City untuk memperoleh gelar. Mereka akan kembali mentas di turnamen tersebut pada 17 Februari mendatang, yaitu melawan Leeds United.

No comments:

Post a Comment

Recent Post