Tuesday, December 4, 2012

CASINO GAME ONLINE: John Travolta Digugat Bekas Pasangan Sejenisnya

AGENT 338ABekas kekasih sejenis John Travolta yang juga pilot pribadinya, David Gotterba menanggapi ancaman sang aktor dengan mengajukan gugatan atas isu gay.

Sekadar diketahui, konflik di antara keduanya muncul setelah Gotterba mengaku pernah memiliki hubungan sejenis dengan Travolta selama enam tahun. Suami dari Kelly Preston ini disebut mengancam Gotterba dan menyuruhnya menandatangani perjanjian yang berisi larangan berbicara kepada media tentang mereka.

Namun, Gotterba membantah telah sepakat dengan perjanjian yang dibuat oleh pihak Travolta. Pria berusia 62 tahun tersebut menilai dirinya berhak untuk berbicara tentang masa lalunya tanpa takut digugat.

Menurut TMZ, Gotterba mengaku menerima surat ancaman dari pengacara Travolta, Marty Singer. Namun, dia berpendapat perjanjian yang disepakati tidak mencantumkan klausul tentang hubungan terlarang keduanya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (4/12/2012).

Gotterba juga mengatakan, terakhir kali bertemu dan bicara dengan Travolta pada 1992, atau satu tahun setelah menikah dengan Kelly. Meski telah memiliki seorang istri, Gotterba mengungkapkan bahwa Travolta masih menyukai pria dan lebih nyaman ketika menjalin hubungan sesama jenis.

"Mereka baru saja kembali dari gereja Scientology Celebrity Center di Hollywood, ketika aku datang dan John berkata kepadaku untuk pergi bersamanya ke pantai. Kami bicara ringan dan aku tiba-tiba bertanya, "Jadi, John, katakan padaku. Sekarang kau telah menikah, apakah kamu masih memilih pria atau wanita?". Dia menatapku dan berkata, "Aku masih memilih pria". Aku berkata, "Ok". Dan itu terakhir kalinya kami bertemu satu sama lain," ungkap Gotterba.

Skandal seks Travolta pertama kali mencuat pada Mai lalu, ketika dia digugat oleh dua orang pemijat pria yang mengaku mendapat penyimpangan seksual darinya.
Sementara hubungan terlarang antara Travolta dan Gotterba pertama kali diungkapkan bekas sekretaris pribadinya, Joan Edwards yang pernah bekerja dari 1978 hingga 1994.

No comments:

Post a Comment

Recent Post