Wednesday, February 13, 2013

BACCARAT ONLINE - Mourinho Anggap United Andalkan Serangan Balik


Jose Mourinho menganggap Real Madrid dan Manchester United memiliki kekuatan yang seimbang. Gol yang dicetak Danny Welbeck dan Cristiano Ronaldo menunjukkan bhwa laga yang dihelat di Santiago Bernabeu sangat menghibur.


Mourinho menolak jika dikatakan bahwa Man United mengantongi keuntungan karena telah mencetak gol tandang di Bernabeu. Pasukan Sir Alex Ferguson memang unggul lebih dulu lewat Danny Welbeck di menit 20, lalu Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian.

"Saya rasa United telah memberikan segalanya di pertandingan ini tetapi ini memang sulit karena kami memulainya dengan baik. Fabio Coentrao memiliki peluang baik. Pertahanan mereka sangat kuat tetapi ini adalah waktu kami di Old Trafford dan saya rasa 1-1 bukanlah hasil buruk. Semuanya masih terbuka peluang dan kami bisa mencetak lebih dari satu gol," kata Mourinho kepada CASINO ONLINE

Mourinho juga menyatakan terkejut dengan penampilan bertahan yang diperlihatkan Man. United.

"Saya tidak ada tahu ada sesuatu yang baru tetapi ini sepertinya bukan benar-benar kejutan. Keadaan ini adalah yang saya tunggu dan kami bermain sangat terbuka. Man. United mengubah cara bermain mereka. Saya rasa mereka mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol kedua tetapi kami membuat mereka keluar dari lini pertahanan."

No comments:

Post a Comment

Recent Post