Saturday, August 10, 2013

AGEN BOLA INDONESIA | Ancelotti: Ronaldo Teladan Sempurna Pemain Muda

Cristiano Ronaldo (Foto: FIFA)

Agen Bola indonesia

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola yang lengkap, dan merasa pemain internasional Portugal itu adalah contoh yang layak diikuti para pemain muda Los Merengues.

Madrid musim panas ini banyak mendatangkan pemain muda seperti, Dani Carvajal, Isco, Casemiro dan Asier Illarramendi. Mereka diharapkan bisa mencerahkan masa depan El Real, setelah sebelumnya baru memiliki pemain muda semacam Alvaro Morata dan Jese Rodriguez. Ancelotti yakin Ronaldo adalah teladan yang sempurna bagi para pemain muda.

"Cristiano adalah contoh bagi para pemain muda," cetus Ancelotti.

"Dia memiliki segalanya sebagai seorang pemain sepakbola yang harus menjadi besar. Dan dia hebat, pemain sepakbola yang benar-benar fantastis. Dia adalah contoh bagi pemain muda di tim,” jelas mantan pelatih AC Milan dan Juventus ini.

"Saya meminta para pemain untuk menunjukkan semangat kompetitif, profesionalisme, dan menyadari setiap saat bahwa mereka milik klub dengan prestise yang mengesankan," tandas pelatih asal Italia ini.

Masa depan Ronaldo di klub ibukota Spanyol itu terus menjadi spekulasi belakangan ini. Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak pun gagal, meskipun Presiden Madrid, Florentino Perez menekankan keyakinannya bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan menetap lebih lama di Santiago Bernabeu.

No comments:

Post a Comment

Recent Post