Wednesday, February 13, 2013

JUDI BOLA LIGA CHAMPION - Agenda Madrid Berikutnya: Lawan Barca, Barca Lagi, lalu MU


Fans Real Madrid akan bersiap menghadapi minggu-minggu penuh ketegangan. Tak lama lagi Los Blancos akan berturut-turut menghadapi Barcelona, Los Cules, lalu Manchester United.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan MU tadi malam (13/2), di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Madrid di akhir pekan ini akan bertanding melawan Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, dalam lanjutan La Liga. Minggu berikutnya (23/2), mereka melawat ke Deportivo La Coruna.

Nah, setelah itu pasukan Joe Mourinho punya tiga pertandingan yang secara gengsi begitu penting buat mereka -- sekaligus akan menentukan pencapaian mereka di musim ini.

Pada 26 Februari, Sergio Ramos dkk. harus menyambangi Camp Nou untuk meladeni Barca di leg II semifinal Copa del Rey. Di pertemuan mereka akhir Januari, kedua tim bermain seri 1-1.

Empat hari kemudian (2/3), musuh bebuyutan itu kembali berduel di lapangan Bernabeu. El Clasicokali itu adalah di pentas La Liga.

Kabarnya pihak Madrid sempat meminta otoritas Liga Spanyol untuk memajukan jadwal itu, dari Sabtu menjadi Jumat malam. Namun harapan itu tidak terkabul. El Clasico itu sudah ditetapkan digelar pada Sabtu jam 4 sore waktu setempat, pada 2 Maret.

Setelah dua kali berturut-turut menghadapi Barca, lawan berikutnya Madrid adalah Manchester United, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jadwal laga tersebut adalah 5 Maret, di Old Trafford.

Buat MU, jadwal mereka sebelum menjamu Madrid terbilang "mudah". Setelah tadi malam, lawan-lawan mereka selanjutnya adalah Reading (Piala FA), Queens Park Rangers (liga), dan Norwich City

No comments:

Post a Comment

Recent Post