Sunday, February 10, 2013

AGEN BOLA TERPERCAYA - Dunia Menunggu Partai United vs Real Madrid


 
Jose Mourinho menyatakan semangatnya jelang partai 16 besar Liga Champion kontra Manchester United. The Sepcial One juga menambahkan bahwa dirinya hingga saat ini memiliki hubungan yang fantastis dengan Sir Alex Ferguson.


Mourinho menggambarkan partai Real Madrid versus Man. United merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu dunia. Meski ada partai lain yang dianggap menarik, seperti Bayern Muenchen vs Arsenal dan AC Milan vs Barcelona, menurut Mourinho pertandingan miliknya jauh lebih menarik.

"Ini adalah pertandingan yang ditunggu dunia. Para penonton di seluruh dunia tidak menunggu laga lain di Liga Champion, jadi saya berharap kami dapat memberikan tontonan yang layak bagi mereka," kata Mourinho kepada AGEN BOLA TERPERCAYA

Mourinho dan Fergie memang dikenal memiliki hubungan yang baik. Mourinho yang pernah meraih trofi Liga Champion bersama FC Porto dan Internazionale itu pun memberi pujian untuk Fergie.

"Saya merasa terhormat karena Sir Alex adalah orang yang penting dalam dunia sepak bola. Yang lebih penting lagi, dia adalah pribadi yang baik. Kami memiliki hubungan yang fantastis dan saya bangga akan itu. Kami kerap bertemu, dimulai saat saya bersama Porto, Chelsea, Internazionale, dan sekarang Real. Di semua klub saya, saya selalu bertemu Man. United dan Sir Alex."

No comments:

Post a Comment

Recent Post