Saturday, October 20, 2012

CGO 757 - Separuh Hasil Jornada Kedelapan La Liga


JAKARTA – Empat laga tersaji pada jornada kedelapan La Liga Minggu (21/10/2012), dini hari WIB. Dari empat laga yang digelar, ternyata La Liga kali ini bisa dibilang sangat produktif, karena telah melahirkan 19 gol.
 
Laga La Liga diawali dari Malaga yang tengah kembali pada tren positif. Tim peringkat ketiga ini kembali meraih kemenangan, usai menaklukan tamunya, Real Valladolid dengan skor 2-1. Dengan tambahan tiga poin ini, anak-anak asuhan Manuel Pellegrini mengoleksi 17 poin, terpaut lima angka dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.
 
Sementara itu, di Santiago Bernabeu, ada tuan rumah Real Madrid yang sukses menjinakkan tamunya, Celta de Vigo dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan El Real dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-11 dan penalti Cristiano Ronaldo menit ke 67.
 
Sang Kelelawar Mestalla, Valencia juga meraih hasil positif. Raihan tiga poin didapat Valencia saat menjamu Athletic Bilbao dengan skor tipis 3-2. Kemenangan ini cukup membantu Valencia untuk kembali mengangkat posisi mereka yang kini sudah menduduki peringkat delapan klasemen.
 
Sedangkan laga sengit dan menghibur tersaji di Estadio Riazor, di mana Barcelona dengan susah payah mengalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor tipis 5-4. Selain banjir gol, partai ini juga banjir kartu kuning, dan menghasilkan sebiji kartu merah.
 
Partai ini juga menjadi ajang Messi untuk mencetak hattrick, sekaligus membawa Barca betah di pucuk klasemen La Liga dengan raihan 22 poin.
 
Berikut separuh hasil jornada kedelapan La Liga, Minggu (21/10/2012):
Malaga 2 – 1 Real Valladolid
Real Madrid 2 – 0 Celta de Vigo
Valencia 3 – 2 Athletic Club
Deportivo La Coruna 4 – 5 Barcelona

No comments:

Post a Comment

Recent Post